Apa itu EASYHITS4U.COM?

Easyhits4u.com adalah salah satu situs yang menyediakan layanan traffic exchange bagi para anggotanya, dimana para anggotanya bisa meningkatkan jumlah visitor untuk website atau blog milik mereka dengan cara mengunjungi situs mereka satu sama lain.
Easyhits4u.com yang online sejak tahun 2003 merupakan situs traffic exchange terbaik. Dan sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 1.050.000 anggota dari seluruh dunia. Sehingga akan cocok sekali untuk menjadi member di situs ini jika anda membutuhkan banyak visitor bagi website atau blog anda.

Apa keuntungan menjadi anggota di EASYHITS4U.COM?

Selain akan mendapatkan banyak visitor ke website, kita pun berkesempatan mengumpulkan dollar dengan hanya melihat website (surfing) milik pemasang iklan ataupun website milik anggota-anggota easyhits4u.com yang lain. Dan untuk 1000 kali surfing yang kita lakukan kita akan mendapatkan bayaran sebesar $0.30.
Dan berikut adalah keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menjadi anggota dari easyhits4u.com:
• Mendapatkan visitor ke website kita
• Meningkatkan traffic website kita
• Dibayar $0.30 untuk 1000 kali surfing website anggota yang lain
• Dibayar $0.10 jika ada yang mendaftar menjadi anggota dengan referral link kita
• Mendapatkan bagian 40% dari setiap pembelian yang dilakukan oleh referral level 1 kita
• Bisa mempromosikan website atau pun link referral kita
Dan berikut adalah resume dari easyhits4u.com:
• 1 user hanya boleh punya 1 akun
• Boleh mengajak keluarga dan boleh menggunakan komputer dan IP yang sama
• Dibayar $0.30 untuk 1000 kali surfing
• 1:1 Traffic Exchange system, 1 kali mengunjungi website (surfing) akan mendapatkan 1 credit di mana 1 credit nilainya sama dengan 1 visitor ke website kita
• Minimal cashout $3.00 (paypal, payza 5-7 hari kerja)
Ayo segera daftarkan diri anda menjadi member easyhits4u.com untuk mendapatkan banyak visitor dan juga dollar sebagai tambahan penghasilan anda. Untuk mendaftarkan diri menjadi member klik link ini http://www.easyhits4u.com/?ref=dannyandika95 atau ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik banner berikut untuk membuka situs resmi easyhits4u.com


2. Klik tombol Sign Up
Setelah anda masuk ke situs easyhits4u.com klik tombol sign up seperti gambar di bawah:
signup1

3. Facebook, google plus atau email anda

Setelah anda klik tombol sign up akan muncul tampilan berikut:
signup2
Anda bisa memilih mendaftar menjadi anggota di easyhits4u.com dengan menggunakan akun facebook atau google plus anda jika anda sudah punya akun tersebut. Tapi yang akan saya bahas di sini adalah mendaftar dengan menggunakan alamat email kita. Karena itu dari tampilan di atas pilihlah tombol Fill out short registration form

4. Isi data lengkap diri anda

Kemudian pada form yang muncul isilah data yang diminta sesuai dengan data diri anda mulai dari nama, alamat email aktif, username yang akan anda gunakan dan juga password. Jangan lupa untuk meng-klik pilihan i’m not robot untuk memastikan bahwa anda bukan robot. Setelah itu klik tombol Get Started.
signup3
Setelah anda klik tombol Get Started system akan mengirimkan email ke alamat email anda untuk aktifasi akun anda. Karena itu masuklah ke akun email anda dan cari email dari easyhits4u yang isinya seperti gambar di bawah:
Dari email tersebut pilih pilihan activate your account untuk aktifasi alamat email anda. Jika tidak bisa pilih link yang berwarna biru seperti gambar di atas dengan cara meng-kliknya. Kemudian akan terbuka tab baru di browser anda yang menandakan bahwa alamat email anda sudah terverifikasi.
Selamat! Akun anda telah terverifikasi dan sekarang anda bisa mulai mengumpulkan dollar dan juga visitor ke website ataupun blog anda.
Menambahkan URL website
Untuk bisa mendapatkan visitor ke website atau pun blog kita hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftarkan alamat website (URL) kita ke easyhits4u.com. Caranya:

1. Masuk ke menu My Sites

Pada member area pilihlah menu My Site untuk memasukan alamat URL dari website atau blog anda.
surfing

2. Add Your Site

Setelah itu klik tombol Add a new site untuk menambahkan URL website anda.

3. Masukan alamat URL

Kemudian masukan alamat URL dari website atau blog anda seperti gambar di bawah:
surfing3
Setelah anda meng-klik tombol Add Site akan muncul tab baru untuk memeriksa alamat URL yang anda masukan. Jika tidak ada masalah dengan isi website anda maka akan muncul tampilan berikut:
surfing2
Klik tombol Confirm untuk konfirmasi website anda dan URL dari website anda pun sudah berhasil ditambahkan ke daftar website anda. Maksimal jumlah URL website atau pun blog yang bisa dimasukan untuk member standard adalah 15 website, karena itu jika anda memiliki website yang lain silakan masukan URL website tersebut seperti langkah-langkah di atas.
Jika anda tidak memiliki website dan hanya ingin mengumpulkan dollar saja isikan alamat URL anda seperti gambar di atas saja (isi dengan URL website ini jika anda mau):
https://caracariduitonline.wordpress.com
Mulai SURFING
Setelah anda menambahkan alamat URL dari website atau blog anda ada satu hal lagi yang harus anda lakukan untuk mendapatkan visitor ke website anda yaitu melakukan SURFING, mengunjungi website dari sponsor di easyhits4u atau pun website dari para anggota lainnya.
Semakin banyak anda melakukan surfing maka akan semakin banyak pula jumlah visitor yang akan anda dapatkan ke website anda. Karena itu aktiflah melakukan surfing untuk mendapatkan credit yang banyak. 1 kali anda melakukan surfing anda akan mendapatkan 1 credit, dan 1 credit ini sama dengan 1 visitor ke website anda, sehingga jika anda melakukan 1000 kali surfing maka akan ada 1000 visitor ke website anda. Dan ingat setiap 1000 kali anda melakukan surfing anda akan mendapatkan $0.30,,, Mantapkan!!!
Sekarang kita akan belajar bagaimana caranya melakukan surfing.

1. Surfing 1:1 atau 2:1 ?

Untuk mulai melakukan surfing supaya bisa mendapatkan credit pilihlah tombol surfing berikut:
surfing2
Ada 2 jenis Exchange Ratio yang digunakan di easyhits4u.com, yaitu:
• 2:1 15 sec 
=> Untuk 2 kali surfing anda akan mendapatkan 1 credit
=> 1 kali surfingnya memiliki interval waktu selama 15 detik (total 30 detik)
• 1:1 20 sec 
=> Untuk 1 kali surfing anda akan mendapatkan 1 credit
=> 1 kali surfingnya memiliki interval waktu selama 20 detik
Meskipun yang paling cepat adalah surfing 1:1, tapi yang direkomendasikan oleh easyhits4u adalah surfing 2:1 jika anda menginginkan untuk mendapatkan credit dan bonus lebih cepat. Namun, jika tujuan anda hanya menginginkan credit saja pilihlah surfing 1:1.

2. Cari Gambar yang sama

Setelah anda meng-klik tombol surfing 2:1 15 sec, akan muncul tampilan seperti berikut:
Gambar yang bertulisakan angka 2 menandakan jumlah surfing yang telah anda lakukan, sedangkan gambar angka 6 adalah interval waktu yang terus berjalan sampai angka 0 yang merupakan waktu untuk anda melihat website yang tampil saat itu.
Jika interval waktu sudah habis maka akan muncul gambar berikut:
Di antara gambar-gambar yang ada carilah gambar yang sama kemudian klik salah satu gambar tersebut untuk validasi bahwa anda sudah melihat website tersebut. Dan setelah anda meng-klik gambar tersebut anda akan otomatis diarahkan untuk melihat website selanjutnya.
Setiap 24 kali kita melakukan surfing kita akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan bonus tambahan Surf Drawing Ticket sampai anda mencapai 100 kali surfing. Setelah itu peluang bonus tambahan akan ada setiap 50 kali kita melakukan surfing.
Hadiah dari Surf Drawing Ticket berupa:
• 10 orang pemenang akan menerima uang cash masing-masing $1
• 10 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing 500 credit
• 10 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing 5000 banner impression
• 10 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing 5000 text ad impression
Dan semua anggota memiliki kesempatan mendapatkan hadiah tersebut setiap hari dan hadiahnya akan langsung ditambahkan ke saldo account masing-masing ke-esokan harinya. Dan pemenang juga akan menerima email pemberitahuan langsung dari easyhits4u.com. More surfing = More drawing tickets = More chances to win.
Semakin banyak anda melakukan surfing maka akan semakin banyak visitor yang akan anda dapatkan ke website anda, dan semakin banyak pula bonus dan dollar yang akan anda dapatkan. So, selamat surfing dan selamat mendapatkan banyak visitor dan dollar.
Menambahkan CREDIT ke daftar website kita
Sampai saat ini kita sudah mengerti bagaimana caranya menambahkan URL website kita ke easyhits4u dan juga caranya melakukan surfing untuk mendapatkan credit. Sekarang kita akan belajar bagaimana caranya memasukkan credit yang sudah kita dapatkan ke website kita untuk mendapatkan visitor.
Seperti telah saya jelaskan sebelumnya bahwa 1 kali kita melakukan surfing kita akan mendapatkan 1 credit, dan 1 credit bernilai 1 visitor ke website kita. Jika kita telah melakukan banyak surfing dan mendapatkan banyak credit kita bisa menambahkan credit tersebut ke website yang sudah kita masukkan ke daftar My sites sebelumnya untuk mendapatkan visitor. Caranya:

1. My Sites

Masuk lagi ke menu My Sites untuk melihat daftar URL website yang sudah kita tambahkan dengan cara meng-klik menu My Sites.
surfing

2. Tambahkan CREDIT ke website kita

Pada tampilan My Sites kita bisa melihat daftar website yang sudah kita masukan seperti gambar di bawah:
Dan untuk menambahkan credit ke website, kita masukan jumlah credit yang ingin kita tambahkan pada kolom Assign Credits kemudian kita klik tombol Assign. Dan setelah kita meng-klik tombol Assign otomatis jumlah credit pada website yang kita pilih akan bertambah. Sebagai contoh saya akan menambahkan credit ke website Cara Mudah Cari Duit OnLINE sebanyak 500 credit, maka yang saya lakukan adalah memasukan angka 500 ke kolom Assign credits seperti gambar di bawah:
Setelah saya meng-klik tombol Assign maka otomatis jumlah credit pada situs akan bertambah 500, tadinya 206 berubah menjadi 707 seperti gambar di bawah:
Kenapa jumlah creditnya menjadi 707 dan bukan 706? 206 ditambah 500 harusnya 706 tapi jumlah credit menjadi 707 karena 1 credit merupakan credit yang saat ini sedang dijadwalkan untuk mendapatkan 1 visitor dan belum dikurangi dari system karena masih dalam proses antrian di system easyhits4u.com.
Jumlah credit yang ada pada website kita sama dengan jumlah visitor yang nantinya akan kita dapatkan, semakin banyak credit yang kita masukan ke website kita maka akan semakin banyak pula jumlah visitor website kita nantinya.
3. Merubah pengaturan website
Setelah kita memasukan credit ke website kita, sekarang kita coba untuk merubah pengaturan website kita dengan cara meng-klik menu Edit pada kolom menu My Sites:
Kemudian akan muncul tampilan untuk merubah pengaturan dari website kita, seperti informasi bahasa apa yang digunakan website kita, berapa kali dalam sehari kita ingin visitor melihat website, berapa lama, hari apa saja dan dari negara mana saja visitor yang kita harapkan melihat website kita. Lihat gambar berikut untuk detailnya:
Jika anda sudah melakukan perubahan pada pengaturan website klik tombol Update untuk menyimpan perubahan tersebut.
3. Melihat STATUS website
Untuk melihat status berapa banyak visitor yang sudah melihat website kita kita bisa melakukannya dengan menng-klik tombol Statistics pada menu My sites:
Dari informasi status ini kita bisa melihat berapa banyak visitor yang sudah melihat website kita dan juga terdapat grafiknya seperti gambar berikut:
Selamat! sekarang website anda sudah memiliki banyak visitor dan semakin banyak jumlah credit yang anda masukan ke website anda maka akan semakin banyak pula jumlah visitor yang anda dapatkan untuk website anda sehingga trafik website anda pun akan semakin baik dan bisa mendapatkan peluang untuk memasang iklan Google Adsense.

MonkeyDLuffy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram